Hal Menarik Dari Tren Vape

Di tahun 2016 lalu memang ada cukup banyak tren yang datang pada kehidupan kita, dari mulai fashion yang tiap tahun selalu ada inovasi baru sampai dengan perkembangan gaya hidup anak mudanya. Nah bagi anda para pecinta aroma tembakau tentu anda sudah tak asing lagi dengan vape bukan? Ya, sebuah tren baru di jagat para pecinta rokok yang memang sangat direkomendasikan untuk dicoba ini benar – benar memberikan warna baru bagi anda. Tren vape menjadi sebuah inovasi baru bagi siapa saja untuk bisa memulai hidup sehat dengan menggantikan rokok tembakau dengan yang satu ini.

Mungkin sebagian orang masih menganggap bahwa tren vape  ini tak ada bedanya dengan rokok konvensional yang berbahan dasar tembakau, tapi jika anda telah mencobanya maka sungguh ini sangatlah jauh berbeda dibandingkan dengan rokok biasa. Vape atau yang biasa dikenal dengan rokok elektrik ini sebenarnya telah ada sejak lama namun memang baru beredar dan menjadi tren yang kuat belakangan ini di indonesia. vape dibuat sebagai alternatif atau pengganti rokok konvensional yang memiliki aroma uap yang sangat beragam, perlu diingat jika yang dihasilkan adalah uap dan bukannya asap hasil pembakaran seperti yang terjadi pada rokok konvensional.

Vape bekerja dengan menghasilkan uap dari panas koil yang menempel pada kapas yang telah diberi cairan rokok elektrik atau di negara lain dikenal dengan e – juice. Dengan uap yang dihasilkan maka para penikmat vape bisa menghisapnya tanpa perlu takut lagi akan berbagai penyakit yang mengancam seperti halnya pada hasil pembakaran tembakau, hal ini sudah dilakukan dalam beberapa kali uji coba oleh para ahli sebelumnya.

Selain lebih ramah terhadap tubuh, vape juga memiliki rasa yang berbeda – beda tergantung dari e – juice yang digunakan. Beberapa produsen e – juice bahkan memiliki cukup banyak varian rasa, dari mulai buah – buahan, menu makanan, minuman hingga kue yang cukup menggugah selera. Uap yang dihasilkan pun tercium wangi dan tidak membekas, tren vape ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan rokok konvensional yang asapnya beraroma tidak sedap dan sangat berbahaya.

Be Sociable, Share!